Sunday, March 10, 2013

Kecanggihan PS 4

Awalnya sony tidak akan memproduksi lagi generasi penerus Playstation 3, sebelum umur PS 3 mencapai 10 tahun. Tapi, karena saingan sony sudah bergerak apa mau kata, sony pun kini siap untuk melanjutkan generasi penerusnya, yakni Playstation 4 atau PS4.


Sebenarnya PS3 adalah konsol yang luar biasa, setelah diluncurkan pada 11 november 2006. Grafis yang sangat keren dari PS3 memikat hati para gamers. Namun sony tidak mau kalah dan ingin mengalahkan para pesaingnya dan ingin berkibar di jagat game sedunia. Dan lahirlah PS4 ini.

PS4 akan segera diluncurkan dengan fitur layaknya PC dengan hard-drive berkapasitas 1,5 Tera Byte. Kita bisa menyimpan banyak game favorit dengan HD sebanyak itu. Ketika PS4 tidak dimainkan dan power-nya mati secara otomatis dan dihidupkan kembali, posisi game saat ditinggalkan akan tetap sama. Fitur ini awalnya hanya dimiliki oleh PC.

Kelebihan lain dari PS4 adalah kemempuannya menampilkan grafis tiga dimensi dengan 3D Blu-ray, Port HDMI, Clound Saving, DPConnect Bravia Sync, dan masih banyak lagi. Rumor mengatakan bahwa PS4 adalah konsol terakhir yang diproduksi oleh Sony. Nantinya bersama microsoft mereka akan membuat konsol game yang sangat dahsyat.

Berita tentang peluncuran PS4 masih simpanh siur tapi yang pasti konsol keren ini akan menggebrak pada tahun depan.

Selamat menanti gamers !!

No comments:

Post a Comment